Friday, November 28, 2008

Bertamu Di Serambi Alex Sriewijono


Setengah jam yang mahal. Harus meluncurkan karya baru terlebih dahulu untuk bisa bertamu di serambi Alex Sriewijono, sebuah acara di O’Channel berjudul “Friends N The City”. Terakhir saya di sana adalah pada saat ulang tahun ke-1 "Friends N The City", setahun yang lalu. Sejak itu, kami berteman karib. Cukup sering bertukar pesan pendek, e-mail, dan cukup sering juga bertukar cerita langsung. Kemarin malam, akhirnya saya berkesempatan bertamu lagi ke sana untuk membicarakan “Rectoverso”.

Obrolan dengan Alex memang istimewa. Ia tidak menjalankannya seperti wawancara biasa. Alex selalu menggali makna, mencari latar, dan berbicara sesuai dengan ketertarikan hatinya ketimbang keharusan skrip. Sebuah kelangkaan di antara talkshow-talkshow teve yang biasanya berjejal pesan sponsor. Dan kami mengobrol selayaknya dua sahabat, tapi ditontoni kamera. Itu saja bedanya.

Bagaimana “Rectoverso”, “punggung ayam”, dan “11.11” di mata seorang Alex Sriewijono? Simak “Friends N The City” di O’Channel, malam ini, Jumat 28 Nov, pukul 22.00 WIB (re-run).

Selamat mengikuti!

No comments:

Post a Comment