Tuesday, November 25, 2008

Rectoverso Moment: "Hanya Isyarat"

Dia datang sekelebat. Fantasimu tertinggi. Impianmu yang paling mumpuni. Tapi seperti turis numpang lewat, dia datang untuk kembali menghilang. Akhirnya kamu cuma sanggup menyampaikan perasaanmu lewat cara yang paling halus, demi menyelamatkan hatimu dari kemungkinan patah atau remuk.

Kadang, cinta berlaku seperti turis. Sejenak dia singgah, lalu kembali meneruskan perjalanannya entah ke mana. Seperti bintang jatuh, yang numpang lewat sesaat di angkasa, ada cinta yang datang hanya untuk kembali menghilang. Yang jelas, selewat atau menetap, cinta pasti punya pelajarannya sendiri bagi sang hati.

Selasa, 2 Desember 2008: "Rectoverso Moment" minggu ke-3 akan membahas kisah dan lagu dengan tema: Mencintai Sebatas Punggung.

Cukup lihat dari belakang, dan dari jauh. Meski demikian, punggung itu selamanya meninggalkan jejak di hati kamu. Pernahkah kamu mengalami “cinta turis” semacam itu? Di mana? Sebatas apa kamu sanggup mengungkapkannya, menikmatinya? Please share your “isyarat”. Karena keindahan cinta sesungguhnya tersebar di mana-mana. Bukan semata-mata di lagu atau surat, bukan cuma di karya seorang pujangga atau di seikat mawar merah. Kadang cinta bisa tersampaikan lewat isyarat sehalus udara, air hujan, dan cahaya bulan. Jika kita mau menengok dan memberi kesempatan, setiap saat alam menyampaikan cintanya pada kita, dan membiarkan dirinya ibarat merpati pos yang sudi menyampaikan cinta kita pada siapa pun, di mana pun.

Kirim kisah Anda ke: program@cosmopolitanfm.com paling lambat hari Selasa 2 Desember 2008 pukul 18.00, dan jangan lupa sertakan satu judul lagu yang paling mewakili kisah Anda. Bagi yang kisahnya terpilih akan mendapatkan 1 paket Rectoverso (CD & Buku) sebagai apresiasi karena Anda bersedia membuka hati dan berbagi dengan kita semua.

Dan kalau boleh menambahkan satu permintaan sederhana: hari ini, maukah Anda meluangkan sedikit waktu untuk menyampaikan cinta Anda lewat alam? Cukup hayati keindahannya, dan dedikasikan keindahan itu bagi seseorang. Dalam hati saja.

Siapa tahu... alam memberikan jawabannya pada Anda dengan cara yang tak diduga.

Sampai bertemu di Rectoverso Moment hari Selasa depan, pukul 19.30 di Cosmopolitan 90.4 FM!

~ D ~

2 comments:

  1. apakah semua hal harus terucapkan?
    I'm still questioning.. http://dear-ego.blogspot.com. Answer me.

    ReplyDelete
  2. Mbak Dewi, apakah aku hanya mencintainya sebatas punggung? http://dear-ego.blogspot.com

    ReplyDelete