Tuesday, January 13, 2009

Rectoverso Moment: "Back To Heaven's Light"

Saat kita ditinggal pergi oleh orang-orang yang kita kasihi, entah lewat kematian atau perpisahan, ke mana mereka sesudah itu? Ke sebuah tempat bernama surga? Atau ke gudang besar bernama kenangan? Ke mana mereka pergi? Ke mana kita akan pergi? Surga menjadi sebuah pertanyaan dan pencarian. Di manakah surga terdekat yang bisa kita temukan, yang bisa kita rasakan seketika?

Setiap manusia terlahir untuk merindu. Merindu sebuah tempat bernama rumah abadi, di mana kita bisa pulang ke sana tanpa harus pergi lagi. Tempat itulah yang kita sering sebut surga. Ada yang bilang, surga itu di kaki ibu. Ada yang bilang lain lagi. Yang jelas, sepanjang hayat kita jalankan hidup ini, pulang ke rumah abadi itulah yang menjadi tujuan kita, disadari atau tidak.

Selasa, 20 Januari 2009: "Rectoverso Moment" minggu ke-10 akan membahas kisah dan lagu dengan tema: Surga Itu Ada Di Hati.

Silakan berbagi pengalaman, penelusuran, atau andai-andai Anda tentang surga. Kirim kisah Anda plus biodata yang cukup lengkap ke: program@cosmopolitanfm.com paling lambat hari Selasa 20 Januari 2009 pukul 18.00, dan jangan lupa sertakan satu judul lagu yang paling mewakili kisah Anda. Bagi yang kisahnya terpilih akan mendapatkan 1 paket Rectoverso (CD & Buku) sebagai apresiasi karena Anda bersedia membuka hati dan berbagi dengan kita semua.

Menelusuri surga bukan hal yang mudah, tapi bisa jadi sederhana. Mungkinkah tempat yang paling dekat untuk menemukan mereka, orang-orang yang kita sayangi dan pergi mendahului kita, ternyata hanyalah hati kita sendiri? Mungkinkah di sana bersemayam sebuah surga yang kita cari-cari? Mungkinkah di sana bersemayam segalanya? Sanggupkah kita merasa lengkap dan utuh, merasa kita sudah tiba di rumah, sekarang… saat ini… tanpa perlu menunggu mata kita tertutup untuk selamanya.

Sampai bertemu di Rectoverso Moment hari Selasa depan, pukul 19.30 di Cosmopolitan 90.4 FM!

~ D ~

No comments:

Post a Comment