Friday, December 19, 2008

Rectoverso Moment: "Aku Ada"


Dia, yang kita cinta, sudah tidak ada. Sekeras apa pun kita memanggil, jawaban tidak pernah terdengar. Suara dan wujudnya tak bisa lagi kita dengar dan kita lihat. Setengah mati kita memanggil, setengah gila hati kita merindu, tapi dia tidak pernah ada untuk menjawab jeritan kita. Tapi, pernahkah Anda merasa bahwa dia sebetulnya masih ada dan terus menemani Anda?

Selasa, 23 Desember 2008: "Rectoverso Moment" minggu ke-6 akan membahas kisah dan lagu dengan tema: Berkomunikasi dengan “dunia seberang”.

Kematian bukan hal mudah yang bisa kita terima dengan begitu saja. Meskipun hati kita mengikhlaskan, terkadang rindu itu tetap datang. Tapi, benarkah orang yang kita cinta terpisah sebegitu jauh? Kadang-kadang kita bisa merasakan ia mendekat, menemani, bahkan terus bersama dengan kita setiap saat. Dalam momen tertentu, ia bahkan seolah menjawab panggilan hati kita. Barangkali tidak lagi dalam bentuk suara atau wujud. Bisa jadi dalam bentuk intuisi. Dan pada saat-saat seperti itu, batas antara dunia berwujud dan dunia tak berwujud seolah melebur. Yang ada hanyalah keberadaan itu sendiri.

Please share your magical moment. Share us your communication. Biarkan dia tahu bahwa kamu tahu… dia ada. Kirim kisah Anda plus biodata yang cukup lengkap ke: program@cosmopolitanfm.com paling lambat hari Selasa 23 Desember 2008 pukul 18.00, dan jangan lupa sertakan satu judul lagu yang paling mewakili kisah Anda. Bagi yang kisahnya terpilih akan mendapatkan 1 paket Rectoverso (CD & Buku) sebagai apresiasi karena Anda bersedia membuka hati dan berbagi dengan kita semua.

Sampai bertemu di Rectoverso Moment hari Selasa depan, pukul 19.30 di Cosmopolitan 90.4 FM!

~ D ~

No comments:

Post a Comment