Saturday, December 27, 2008

Rectoverso Moment: "Cicak Di Dinding"

Pernahkah Anda berkhayal menjadi seekor cicak di dinding kamar tidur seseorang? Atau berangan-angan menjadi bantal tempat ia mengalaskan kepala? Tidakkah kita, sekali saja, ingin bertukar tempat dengan sesuatu yang tampaknya tidak istimewa demi memperoleh pengalaman yang sangat istimewa, pengalaman yang begitu Anda damba-dambakan?

Selasa, 30 Desember 2008: "Rectoverso Moment" minggu ke-7 akan membahas kisah dan lagu dengan tema: Mereka tak diperhitungkan, tapi kok, ternyata lebih beruntung?

Memuja seseorang kadang membuat kita gila. Kita rela mendaki gunung dan membelah laut demi menemaninya walau cuma semalam. Segala tindakan gagah berani itu ternyata dengan mudahnya dipatahkan oleh makhluk-makhluk dan benda-benda remeh yang tidak kita perhitungkan, yang tanpa usaha apa-apa, mereka malah memperoleh kesempatan yang kita damba-dambakan. Cicak di dinding kamar sang pujaan. Bantal yang jadi alas kepalanya. Guling yang dipeluknya semalaman suntuk. Pernahkah kita iri pada remeh temeh semacam itu? Tidakkah momen seperti itu membuat kita menilai ulang posisi kita sebagai manusia, yang katanya serba istimewa?

Please share your envy. Angan-angan Anda. Benda-benda mati, hewan-hewan kecil yang pernah mengusik iri hati. Kirim kisah Anda plus biodata yang cukup lengkap ke: program@cosmopolitanfm.com paling lambat hari Selasa 30 Desember 2008 pukul 18.00, dan jangan lupa sertakan satu judul lagu yang paling mewakili kisah Anda. Bagi yang kisahnya terpilih akan mendapatkan 1 paket Rectoverso (CD & Buku) sebagai apresiasi karena Anda bersedia membuka hati dan berbagi dengan kita semua.

Sampai bertemu di Rectoverso Moment hari Selasa depan, pukul 19.30 di Cosmopolitan 90.4 FM!

~ D ~

No comments:

Post a Comment