Wednesday, December 10, 2008

Rectoverso Moment: "Grow A Day Older"

Kita bertemu orang baru. Hati ini lantas berharap, pikiran ini lantas menimbang dan menaksir. Tapi pada akhirnya, siapa yang tahu? Bakal jadi teman, tetangga, pacar, kekasih sehidup semati? Mampukah kita menyerahkan diri pada ketidakpastian?

Selasa, 16 Desember 2008: "Rectoverso Moment" minggu ke-5 akan membahas kisah dan lagu dengan tema: Bersahabat Dengan Ketidakpastian.

Ketidakpastian seringkali membuat kita tidak merasa nyaman. Jika kita mengalami bahagia, kita ingin sekali menggenggamnya, kalau bisa untuk selama-lamanya. Tapi kalau kita sedang mengalami kedukaan, kita ingin sekali mengusirnya, kalau bisa secepat-cepatnya. Itulah rahasia hidup. Kita tidak tahu sampai kapan kebahagiaan kita bertahan, dan kapan kedukaan kita akhirnya lepas. Sama halnya saat kita bertemu seseorang. Setinggi-tingginya hati ini berharap, kita tidak tahu pasti apakah dia cuma menjadi kenalan selewat, teman biasa, pacar sesaat, atau kekasih sehidup semati? Yang jelas, waktu berjalan, kita bertumbuh hari demi hari. Itu saja. Ke arah mana dan jadi apa, kita tidak tahu pasti. Saat Anda memandang orang yang paling Anda sayang sekarang ini, mampukah Anda berserah diri dalam ketidakpastian? Bahwa sesungguhnya kita tidak akan pernah tahu perjalanan ini akan sampai di mana.

Please share your struggle to accept uncertainty. Kirim kisah Anda plus biodata yang cukup lengkap ke: program@cosmopolitanfm.com paling lambat hari Selasa 16 Desember 2008 pukul 18.00, dan jangan lupa sertakan satu judul lagu yang paling mewakili kisah Anda. Bagi yang kisahnya terpilih akan mendapatkan 1 paket Rectoverso (CD & Buku) sebagai apresiasi karena Anda bersedia membuka hati dan berbagi dengan kita semua.

Sampai bertemu di Rectoverso Moment hari Selasa depan, pukul 19.30 di Cosmopolitan 90.4 FM!

~ D ~

No comments:

Post a Comment