Tuesday, December 30, 2008

Rectoverso Moment: "Firasat"


Anggaplah Anda sedang berada di sebuah pertemuan klub bernama “Klub Firasat”. Di sini, Anda boleh berbagi apa saja pengalaman Anda tentang firasat. Bahasa hati yang terlupa. Di kehidupan serba modern seperti ini, firasat seolah menjadi peristiwa langka yang datang sesekali. Datang tak diundang, dan tak mengenal kata pulang. Ia datang untuk menetap di hati kita. Menunggu kita dengan sabar untuk didengar.

Kita, manusia kota, kadang terlalu sibuk menganalisa, berpikir dengan kepala. Walau kita kadang memakai hati, tapi biasanya cuma sebatas merasakan emosi. Intuisi atau firasat adalah bahasa tanpa upaya. Dia datang ke pangkuan kita, tanpa perlu kita jemput. Tanpa perlu kita undang. Masalahnya: maukah kita mendengar?

Selasa, 6 Januari 2009: "Rectoverso Moment" minggu ke-8 akan membahas kisah dan lagu dengan tema: ”Bersahabat dengan Firasat”.

Semesta dan alam raya ini tidak pernah berhenti mengirimkan isyarat pada pertanda, pada kita semua. Sebagaimana seekor serangga kecil tahu saat bahaya datang, dan sekelompok burung tahu jika hujan badai sudah mengintai. Di luar kesibukan kepala kita, terjadi percakapan tiada henti antara semua makhluk dengan alam ini. Sudikah kita sejenak berhenti untuk mendengarkan batin kita berbunyi? Saat kita menggapai-gapai mencari jawaban, siapa tahu apa yang kita cari sudah menunggu dalam keheningan. Menunggu kita untuk diam, bersabar, dan mendengar.

Silakan berbagi pengalaman apa pun yang Anda punya tentang firasat. Kirim kisah Anda plus biodata yang cukup lengkap ke: program@cosmopolitanfm.com paling lambat hari Selasa 6 Januari 2009 pukul 18.00, dan jangan lupa sertakan satu judul lagu yang paling mewakili kisah Anda. Bagi yang kisahnya terpilih akan mendapatkan 1 paket Rectoverso (CD & Buku) sebagai apresiasi karena Anda bersedia membuka hati dan berbagi dengan kita semua.

Sampai bertemu di Rectoverso Moment hari Selasa depan, pukul 19.30 di Cosmopolitan 90.4 FM!

~ D ~

No comments:

Post a Comment